Vario Techno 125 ISS Kuasai Motorplus Award 2014

Honda Vario Techno 125 ISS mendominasi Motorplus Award 2014. Motor dengan teknologi Idling Stop System (ISS) ini dinobatkan sebagai motor matic terbaik tahun 2014. Selain itu, Vario Techno 125 ISS juga menjadi yang terbaik pada semua kategori penghargaan di kelas motor matic 125 cc. Vario Techno 125 ISS menjadi yang terbaik dalam hal teknologi dan fitur terbaik, paling hemat bahan bakar, dan terbaik dalam performa. Tak alih, motor matic 125 cc ini menyumbang 4 dari 18 piala yang dibawa pulang oleh Astra Honda Motor (AHM) pada ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Tabloid Motoplus ini.

Selain Vario Techno 125 ISS, Honda Vario 110 FI juga menyumbangkan dua piala di kelas 110cc.  Motor ini dinobatkan sebagai motor terbaik dalam hal teknologi dan fitur, serta terbaik dalam hal performa. Honda Beat juga turut memberikan sumbangsih dengan dinobatkannya All New Beat FI sebagai motor paling irit di kelasnya. Penjualan yang dicatatkan All New Beat FI juga mendapatkan apresiasi sebagai motor terlaris di kategori matik.

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya menyatakan ketidakpercayaannya atas capaian yang mereka raih. “Kami tidak menyangka akan mendapat penghargaan sebanyak ini. Terima kasih atas apresiasinya. Kami tak akan berhenti melakukan berbagai inovasi untuk menemani masyarakat mewujudkan mimpi mereka melalui produk dan pelayanan terbaik kami,” jelasnya.

sumber: welovehonda.com

Leave A Comment