Sensasi Berkendara Vario 150 eSP

Vario 150 eSP adalah salah satu motor matic andalan Honda yang dikenalkan awal 2015 lalu. Vario 150 eSP dikembangkan dengan penerapan Honda Smart Technology, membuat Vario 150 eSP memiliki banyak nilai tambah dibanding generasi-generasi sebelumnya. Unggul dalam ketangguhan, efisiensi, dan performa, Vario 150 eSP mampu memberi sensasi berkendara yang tak hanya lincah, tapi juga irit. Berikut impresi berkendara motor yang dibekali mesin 150 cc ini.

Performa

Vario 150 eSP dilengkapi dengan ACG Starter, membuat mesin dapat dihidupkan tanpa menimbulkan suara keras. Respon mesin terasa kencang sejak grip gas ditarik, membuat pengendara Vario 150 eSP dapat dengan mudah mendahului kendaraan lain. Meski performa mesinnya kencang, Vario 150 eSP tetap nyaman digunakan untuk berkendara santai karena mesinnya yang halus.

Posisi Duduk

Ketika duduk di jok Vario 150 eSP, kesan lebih tinggi akan pengendaranya rasakan. Hal ini disebabkan oleh naiknya dek motor karena berpindahnya posisi aki ke dasar dek. Ketinggian dek ini memiliki nilai tambah, terutama jika mengendarai motor di musim hujan. Genangan air dapat pengendara lewati dengan aman.

Pengendalian

Pemindahan aki ke dasar dek dilakukan karena aki adalah titik keseimbangan motor. Makin rendah titik keseimbangan, makin stabil pula pengendaliannya. Ini membuat pengendalian Vario 150 eSP terasa makin stabil. Ukuran velg yang lebih lebar dan posisi stang yang lebih rendah membuat pengendalian makin mantap, baik untuk melaju di jalan yang lengang atau bermanuver di tengah padatnya lalu lintas.

Lebih Lengkap Tentang Vario 150 eSP

Baca Juga

Leave A Comment