Rayakan 10 Juta Honda BeAT

Surabaya Menjadi sepeda motor terlaris di tanah air tak membuat Honda berhenti melakukan inovasi pada Honda BeAT. Mengambil momen perayaan terjualnya 10 juta unit Honda BeAT di Indonesia pada pertengahan Agustus (13/8) lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealernya meluncurkan versi terbaru dari motor skutik ini, All New BeAT eSP. Acara bertajuk Pesta BeAT 10 Juta ini merupakan perayaan sekaligus apresiasi dari Honda atas kesetiaan dan kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda BeAT.

Rangkaian acara tersebar di 26 kota dan disiarkan melalui live streaming di 7 kota di Indonesia, yakni Jakarta, Medan, Lampung, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. Untuk Surabaya sendiri, acara dihadiri perwakilan Board of Director (BOD) AHM dan BOD Main Dealer Honda di Jawa Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor). Rekan media dan blogger pun turut diundang untuk melihat langsung perubahan pada All New BeAT eSP sekaligus melakukan test ride.

Honda All New BeAT mengusung mesin 110cc berteknologi Enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG Starter. Fitur ini membuat suara saat menghidupkan mesin menjadi lebih halus. Secara keseluruhan, perubahan terbesar ada pada body dan frame. Tampilan headlight, tail light dan striping yang baru menyempurnakan tampilan All New BeAT eSP. Penambahan fitur Eco Indicator untuk mendampingi kecanggihan mesin PGM-FI membuat keiritan skutik ini tak perlu diragukan lagi. Fitur ECO Indicator ini akan memengaruhi konsumsi BBM All New BeAT eSP. Lampu ini memiliki 2 warna, yakni hijau terang adn hijau redup. Apabila stabil di nyala hijau terang, penggunaan bahan bakar bisa mencapai 63 km per liternya.

Tampilan panel meter baru yang mengombinasikan Analog dengan Digital Panel Meter juga membuat All New BeAT eSP kian menawan. Selain itu, untuk menambahkan kenyamanan berkendara, Honda menanamkan tangki bahan bakar berkapasitas besar (mencapai 4 liter) dan ban tubeless pada All New BeAT eSP. Semua kecanggihan itu dapat dipadu-padankan dengan varian All New BeAT eSP yang hadir dalam tiga varian, CW Series, CBS Series, dan CBS-ISS Series.


Penampilan JKT48, Brand Ambassador All New BeAT eSP, memeriahkan rangkaian Pesta BeAT 10 Juta Surabaya Sabtu (13/8) lalu.

Untuk memanjakan konsumennya, Honda tidak tanggung-tanggung dalam memberikan pelayanan maksimal. Salah satunya dengan langsung menyediakan All New BeAT eSP di semua dealer Honda di Indonesia selang sehari setelah peluncurannya. Ini dilakukan agar konsumen bisa langsung mendapatkan motornya tanpa menunggu proses inden yang lama. Kesiapan tersebut juga nampak pada kebutuhan after sales. Bengkel AHASS telah mempersiapkan segala sparepart baruuntuk mendukung perawatan All New BeAT eSP. (DNA)

Baca Juga

Leave A Comment