Ragam Motor Matic Honda, yang Mana Favorit Kamu?

Matic  Sebagai varian motor dengan penjualan tertinggi di tanah air, matic menjadi andalan berbagai pabrikan sepeda motor, termasuk Honda. Disukai karena menawarkan kepraktisan untuk berkendara jarak pendek di dalam kota, Honda pun mengembangkan berbagai varian matic.

Motor-motor itu antara lain Honda BeAT eSP, Honda BeAT Pop eSP, Honda Vario eSP, Honda Scoopy, dan Honda PCX. Masing-masing didesain dengan karakteristik khusus untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup berbagai lapisan masyarakat.

Pertanyaannya, apa perbedaan motor-motor ini? Jawabannya ada pada tampilan visual, mesin, serta karakter pengendara masing-masing varian.
Honda BeAT eSP hadir dengan konsep styling yang lincah dan disertai garis tajam. Mesin 110cc yang melengkapi motor ini super irit dan pas untuk dipakai berkendara menemani aktivitas sehari-hari. Honda BeAT eSP cocok bagi pengendara dari berbagai kalangan usia, baik pelajar, mahasiswa, maupun pekerja kantoran.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan akan motor dengan desain yang lebih dinamis, Honda BeAT Pop eSP dihadirkan. Berhiaskan aneka stiker yang atraktif, Honda BeAT Pop eSP cocok untuk kaum muda berjiwa kreatif. Meski memiliki tampilan yang gaul abis, motor berkapasitas mesin 110cc ini memiliki performa tangguh dan tetap irit bahan bakar.

Untuk mahasiswa dan pekerja kantoran yang menyukai gaya hidup urban dan modern, Honda Vario eSP diciptakan. Tampilannya yang berkelas dengan desain striping menawan, Honda Vario eSP cocok untuk digunakan menemani aktivitas kuliah dan kerja sambil membuat pemiliknya tampil memukau. Pilihan mesin 110cc, 125cc, dan 150cc pada varian Honda Vario eSP bisa dipilih sesuai kebutuhan akan performa berkendara.

Bagi yang menyukai gaya klasik dan retro, Honda Scoopy bisa menjadi pilihan tepat. Dengan model tubuh layaknya motor tempo dulu, motor berkapasitas mesin 110cc ini dapat mewujudkan kesenangan akan motor klasik yang menyenangkan untuk dipakai menemani aktivitas. Nongkrong bareng pun jadi makin bergaya dengan motor matic yang satu ini.

Nah, bagi penyuka gaya urban yang modern dan berkelas, Honda PCX adalah jawabannya. Dengan kualitas mesin 150cc dan gaya desain premium, Honda PCX pas untuk menemani aktivitas kerja maupun santai. Performanya yang mantap membuat berkendara pun makin menyenangkan.
Diantara kelimanya, mana yang jadi idola kamu? (DNA)

Baca Juga

Leave A Comment