Penjualan Vario Series Terus Bertumbuh

Vario Series semakin mengukuhkan diri sebagai sebagai motor matic andalan Honda. Dua variannya, Honda Vario 125 CBS Idling Stop dan New Honda Vario FI berhasil mendongkrak penjualan hingga 10% di atas tahun sebelumnya.  Hal ini didasarkan pada data Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang menyatakan bahwa Honda Vario Series mencatatkan penjualan sebanyak 1.205.567 unit pada periode Januari-Oktober 2014. Angka itu lebih tinggi dibanding penjualan pada periode yang sama pada tahun 2013.

Salah satu alasan mengapa Honda Vario Series begitu laris di pasaran adalah karena  motor matic ini dilengkapi beragam teknologi terbaik di kelasnya. Kecanggihan mesin Enhance Smart Power (eSP) yang sudah diadopsi oleh kedua tipe Vario ini membuat kinerjanya mesin makin meningkat. Ditambah lagi dengan teknologi Idling Stop System (ISS) pada Honda Vario 125 CBS dan Answer Back System pada New Honda Vario FI, membuat performa keduanya kian mantap.

Meski mengadopsi kecanggihan teknologi yang mumpuni, Honda Vario Series dilengkapi teknologi injeksi yang ramah lingkungan. Fitur ini pula yang membuat Honda Vario Series mampu mencatatkan konsumsi bahan bakar paling hemat di kelasnya.

Mengenal Honda Vario

Leave A Comment