New PCX eSP Hadir dalam Warna Baru, Exclusive Poseidon Blue

Jakarta  PT Astra Honda Motor (AHM) memulai tahun 2017 dengan menyematkan warna baru pada motor matic premiumnya, New Honda PCX eSP. Hadir dengan warna biru metalik, Honda menamainya Exclusive Poseidon Blue. Warna ini melengkapi dua warna lain yang sebelumnya sudah disematkan pada Honda PCX, Masterpiece Matte Black dan Glamour White.

Hadir dengan tampilan yang semakin elegan dan berkelas, Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya berharap New PCX eSP dapat membuat pilihan masyarakat tanah air yang menyukai skutik elegan dan prestisius akan semakin beragam. Menjatuhkan pilihan ke New PCX eSP jadi makin pas karena dilengkapi berbagai teknologicanggih dari Honda Smart Technology, mulai Enhanced Smart Power (eSP), Combi Brake System (CBS), Idling Stop System (ISS), hingga Answer Back System (ABS). Disematkannya ACG Starter pada mesin 150cc milik New PCX eSP membuat suara mesin lebih halus saat dihidupkan.

Pembakaran mesin juga lebih efisien dan minim gesekan karena mengadopsi teknologi eSP. Fitur-fitur premium seperti Hazard Lamp dan Power Charger pada Console Box membuat New PCX eSP makin sempurna. Full digital panelmeter yang disematkan pada New PCX eSP dan terintegrasi dengan jam digital menjadikan tampilan New PCX eSP makin mewah. Ditambah dengan alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan saat alarm diaktifkan, memarkir motor di tempat umum pun terbebas dari rasa was-was. Skutik premium ini dapat dijumpai mulai Februari ini di 145 Wing Dealer dan Big Wing di seluruh Indonesia. Untuk warna baru Exclusive Poseidon Blue ini, harga yang ditawarkan pun sama dengan warna PCX sebelumnya, Rp 40.050.000,- OTR Jakarta. (DNA)

Baca Juga

Leave A Comment