Mesin Motor di Pergelangan Tangan Anda

Waktu  Tak terasa, tahun 2016 akan segera berakhir. Beberapa jam lagi, waktu akan membawa kita memasuki tahun yang baru, tantangan baru dan biasanya, resolusi baru.

Berbicara waktu, banyak produsen alat penunjuk waktu saat ini yang mulai menanamkan teknologi mutakhir pada produk-produknya, menyematkan beragam fitur canggih untuk membantu penggunanya menyelesaikan pekerjaan dan aktifitas sehari-hari, tetapi sedikit yang mempunyai ide dan konsep gila untuk membuatnya mempunyai nilai lebih dari yang lain.

Azimuth, adalah salah satunya. Produsen jam tangan berkelas yang memiliki reputasi menciptakan jam tangan kelas dunia dengan konsep yang tak biasa. Model SP-1 Crazy Rider salah satunya. Jam tangan asimetris unik terinspirasi pada gerak mekanis rantai kendaraan bermotor yang diperkenalkan pertama kali pada awal tahun 2016 ini memiliki elemen rantai penunjuk waktu yang berputar serempak pada dua sumbu yang berbeda. Rantai berjarum pendek bergerak menunjukan satuan jam, sedangkan salah satu sumbu ber jarum panjang menunjukkan satuan menit.

55mm ketebalannya cocok dengan karakter jalanan yang tangguh dan suka tantangan.

Tampak belakang yang garang seperti blok mesin kendaraan bermotor pas dengan bentuknya yang asimetris. Unik, berbeda, out of the box dan berkelas.

Layaknya bikers yang suka petualangan, kemandirian dan kebebasan, jam ini pas menggambarkan semua semangatnya. Bayangkan Anda mengendarai Big Bike Honda, mengenakan jam tangan ini sambil melahap ganasnya jalanan luar kota. Itu mengingatkan saya pada film Easy Rider 1969 oleh Peter Fonda dan Dennis Hopper. Semuanya terlihat indah sampai Anda tau berapa harga jam tangan ini dipasaran. (DNA)

Baca Juga

Leave A Comment