Fitur Canggih Lengkapi All New PCX 150

All New Honda PCX 150 hadir lebih mewah dan elegan. Dengan desain terbaru dan penerapan berbagai fitur canggih, All New Honda PCX 150 memantapkan diri sebagai motor matic premium di Indonesia.

Kemewahan All New Honda PCX 150 langsung terpancar dari hadirnya lampu Light Emitting Diode (LED) pada semua lampunya, baik lampu besar di depan, lampu sein, lampu senja, serta lampu belakang. Selain lebih terang, jenis lampu ini juga lebih hemat dibanding pemakaian lampu biasa sehingga memiliki umur pakai yang lebih lama.

Pada mesin, All New Honda PCX 150 masih mengaplikasikan mesin Enhance Smart Power (eSP). Mesin eSP 150cc yang diadopsi membuat performa All New Honda PCX 150 lebih bertenaga. Ditambah dengan penerapan PGM-FI yang membuat matic ini tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, All New Honda PCX 150 makin apik.

All New Honda PCX 150 juga dilengkapi dengan Idling Stop System (ISI). Teknologi ini membuat mesin All New Honda PCX 150 secara otomatis mati secara otomatis setelah berhenti selama tiga detik, dan dapat menyalakannya lagi hanya dengan menarik tuas gas. Sistem ACG Starter juga diimbuhkan dalam All New Honda PCX 150, membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Sistem pengereman yang All New Honda PCX 150 terapkan juga lebih mumpuni. Dengan sistem pengereman Combi Brake Hidrolis dengan 3 Caliper, kenyamanan dan kestabilan dapat sepenuhnya dirasakan. Suspensi ganda di bagian belakang dan kapasitas tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) mencapai 8 liter pun membuat All New Honda PCX 150 makin nyaman dikendarai. Belum lagi kapasitas bagasi yang sebesar 25 liter yang mampu menyimpan helm full-face serta fitur seat stopper agar jok tidak terjatuh saat dibuka separuh, menjadikan All New Honda PCX 150 kian mantap.

Fitur Answer Back System menjadi penyempurna All New Honda PCX 150. Dengan fitur ini, pengendara dimudahkan untuk mencari motor di lokasi parker, karena cukup dengan menekan tombol remote, motor akan mengeluarkan suara dan semua lampu sein akan menyala. Tombol ini juga terintegrasi dengan alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan saat diaktifkan.

Dengan segala kemewahan dan teknologi yang diusungnya, sejak pertama dimunculkan pada 2010 Honda PCX memang mendapat sambutan positif dari pecinta motor matic premium di Indonesia. Sejak pertama kali dijual hingga Mei 2015, Honda PCX telah terjual sebanyak 11.882 unit, membuatnya berhasil memimpin tren motor matic premium di Indonesia.

Lebih Lengkap Tentang PCX 150

Baca Juga

Leave A Comment