BeAT Sporty, Pop, atau Street, Mana yang Paling Sesuai Gayamu?

BeAT  Menjadi sepeda motor terlaris di tanah air tak membuat Honda BeAT berhenti berinovasi. Setelah PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New BeAT eSP dengan dua varian, Sporty dan Pop Agustus kemarin, New BeAT Street eSP turut hadir Oktober lalu untuk melengkapi jajaran motor dengan total penjualan lebih dari 10 juta unit ini. Nah, yang jadi pertanyaan, apa sih perbedaan ketiganya? Jawabannya ada pada tampilan visual pada masing-masing varian.

All New BeAT eSP Sporty hadir dengan konsep styling yang lincah dan disertai garis tajam. Cocok untuk pengendara dari berbagai kalangan usia, baik pelajar, mahasiswa, maupun pekerja kantoran.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan akan motor dengan desain yang lebih dinamis, BeAT Pop eSP dihadirkan. Berhiaskan aneka stiker yang atraktif, BeAT Pop eSP cocok untuk kaum muda berjiwa kreatif.

Lebih spesifik lagi, Honda menghadirkan New BeAT Street eSP untuk menyasar kelompok muda penyuka street style. Dengan naked handle bar dan full digital panelmeter, New BeAT Street eSP cocok bagi orang berjiwa petualang dan menyukai tantangan.

Niar, anggota BeAT Independent Kediri

Meski diciptakan dengan desain dan gaya yang berbeda, semua varian Honda BeAT memiliki satu ciri khas yang sama. Irit bahan bakar. Hal itu disampaikan Niar, anggota BeAT Independent Kediri (BIKER) saat mengikuti Lomba Adu Irit Honda-mu di Pacitan, November lalu. Niar bercerita bahwa dirinya pernah melakukan perjalanan dari Malang ke Karawang menggunakan Honda BeAT. Selama menempuh perjalanan kurang lebih 800 km itu, Niar hanya menghabiskan Bahan Bakar Minyak (BBM) seharga Rp 95 ribu saja.

Febri, anggota BeAT Independent Kediri

Kawan Niar dari komunitas yang sama, Febri, menambahkan bahwa selain irit, Honda BeAT merupakan sepeda motor yang ideal untuk dikendarai di berbagai medan. ͞Lincah dan cocok bagi laki-laki maupun perempuan,͟ ceritanya.

Bobot yang enteng yang dilengkapi mesin 110cc menjadi kunci hematnya konsumsi bahan bakar Honda BeAT. Penambahan fitur Idling Stop System (ISS) dan Eco Indicator (pada All New BeAT eSP dan New BeAT Street eSP) menambah keramahan lingkungan sepeda motor ini. Meski irit, tak berarti performa Honda BeAT berkurang. Dengan disematkannya teknologi Enhanced Smart Power (eSP) pada semua variannya, BeAT memberikan akselerasi dan performa terbaik bagi pengendaranya. (DNA)

Baca Juga

Leave A Comment