Adu Irit BeAT Tembus 133 Km per Liter

Madiun  Tingkat konsumsi bahan bakar minyak (BBM) sepeda motor matic terlaris di tanah air, Honda BeAT, kembali diuji. Melalui Lomba Adu Irit BeAT Idola Keluarga, giliran warga Kota dan Kabupaten Madiun yang diajak membuktikan sendiri kehematnya skuter matic satu ini.

Diprakarsai oleh PT Mitra Pinasthika Mulia, Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT, event ini diselenggarakan mulai 22 November hingga 8 Desember. Adu Irit BeAT Idola Keluarga mengambil lokasi di 10 titik berbeda di Madiun, diantaranya Kartoharjo, Taman, Rojomulyo, Kanigoro, Josenan, Oro-oro Ombo, dan Tawangrejo. Total ada 200 warga pemilik Honda BeAT yang mengikuti lomba ini.

Pengukuran tingkat konsumsi BBM Honda BeAT milik warga dilakukan melalui city tour dengan jarak tempuh lebih kurang 13 km. Sebelum melakukan perjalanan, masing-masing BeAT peserta menjalani servis terlebih dahulu. Servis yang meliputi tune-up sekaligus penggantian oli dan busi ini dilakukan langsung oleh mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).


 

 

Bukan hanya servis gratis, para peserta juga mendapatkan benefit berupa Voucher Servis AHASS senilai Rp 60.000,-. Dengan begitu, kesadaran warga Madiun akan pentingnya servis berkala dapat meningkat. Servis rutin memang menjadi salah satu kunci utama hematnya konsumsi BBM sepeda motor.


 

Fizky Pramuditya, SPV Marcomm BTL MPM Distributor berharap dengan adanya event ini, konsumen semakin yakin bahwa Honda BeAT memang benar-benar irit. Juga cocok untuk dipakai menemani aktivitas sehari-hari maupun menempuh perjalanan jauh. Terbukti, tingkat konsumsi BBM Honda BeAT di Adu Irit BeAT Jagoan Keluarga ini mencapai 133 km/L. (DNA)

Baca Juga

Leave A Comment