5 Outfit Tepat untuk Berkendara di Akhir Pekan

Bergaya  Akhir pekan telah tiba. Motor keren untuk menemani aktivitas? Sudah siap. Daftar tempat-tempat cozy buat dikunjungi bareng gebetan? Sudah juga. Baju buat dipakai hangout, sudah disiapin belum? Kalau belum, yuk simak beberapa style yang bisa kamu adopsi untuk melengkapi akhir pekan kamu bareng motor dan orang kesayangan!

Denim a.k.a. Jeans
Buat kamu yang punya gaya kasual abis, pakaian berbahan denim adalah pasangan paling pas buat kamu. Selain nggak bikin kamu mati gaya karena cocok dipadukan dengan item apapun, denim juga nyaman untuk dikenakan kala berkendara.

outfit-denim

Jaket Bomber
Jaket bomber yang akhir-akhir ini populer dengan sebutan Jaket Jokowi adalah salah satu item fashion yang cocok untuk digunakan saat berkendara dengan matic kesayangan. Bahan jaket bomber yang merupakan parasut dapat melindungi kamu dari hujan dan panas tanpa mengurangi derajat kekerenan kamu. Untuk membuat tampilan makin gaya, kamu dapat juga menambahkan patch di sisi kanan atau kiri jaket bomber kamu.

outfit-bomber

Jaket Kulit / Leather
Sama seperti denim, material leather juga merupakan item fashion yang nggak ada matinya. Selain membuat tampilan kamu makin kasual, jaket kulit juga dapat menjaga tubuh dari terpaan angin saat berkendara. Agar makin stylish, kamu bisa memadu-padankan jaket ini dengan bawahan jeans dan sepatu boots.

outfit-leather

Sweater
Akan mengunjungi ulangtahun calon mertua atau resepsi pernikahan kawan? Paduan kemeja dengan sweater sebagai outer dan bawahan berupa celana gelap dapat jadi pilihan. Cukup sempurnakan dengan sepatu sneaker, kesan formal, fashionable dan smart bakal orang-orang sematkan pada diri kamu.

outfit-sweater

Outer Gelap
Kalau kamu merasa sweater masih kurang cocok untuk penampilan formal kamu, outer berwarna gelap seperti jaket bomber dan blazer dapat menjadi pilihan. Padukan outer tersebut dengan kemeja favorit yang memiliki warna senada atau warna netral, seperti putih, abu-abu, hitam, atau biru. Agar tidak terkesan seperti akan berangkat ke tempat kerja, gunakan bawahan jeans dan sepatu flat. Keduanya akan membuat tampilan kamu tetap eye catchy dan kasual tanpa merusak kesan formal yang ingin kamu tonjolkan.

outfit-outer

Nah, itu dia beberapa outfit yang dapat kamu pilih untuk melengkapi akhir pekan kamu bareng motor matic kesayangan. Semoga bermanfaat ya! Happy weekend! (DNA)

Baca Juga

2 Comments

  1. Wadi-Reply
    November 26, 2016 at 10:01 am

    Pakaian keren tp sekarang musim hujan. Tambahin Outfit keren di musim hujan dong

  2. Tia-Reply
    November 26, 2016 at 8:31 am

    wahh!!! oke banget tipsnya.. ^^

Leave A Comment